13.2.13

BERHASIL

Asli kebingungan, ketika itu saya berhenti (habis kontrak) di Perusahaan yang ada di kota saya, klo gak salah 1 tahun saya bekerja 6 bulan dilapangan dan 6 bulan dikantor,….
nah, karena kebingungan  2 minggu gak kerja. akhirnya ada sekolah yang mempunyai labor Komputer tetapi Vakum., dan pada saat itu juga saya dapat proyek, walapun proyek kecil-kecilan…hehehe… proyeknya memperbaiki semua komputer yang ada disekolah, ternyata komputer sekolah itu perlu di install ulang, dalam pikiran saya “waduh bagaimana yah Install Ulang”, akhirnya saya tanya ama Mbah google, eh ternyata mbah google kasih sebuah link untuk menghilangkan kebingungan saya itu yaitu “Panduan Install Ulang Windows XP Pake Gambar
Alhamdulillah Proyek nya selesai dengan baik…sampe sekarang Ilmu itu dipake terus….hehehe
terima kasih……#Cerita  ini kupersembahkan buat Pa2, Ma2, Keluarga besarku, Ponakan semangatku, Teman2 Q…
mizzuAll..#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar