10.6.11

Download Dan Dengerin Murottal Sini all !!!

saya termasuk orang yang suka dengerin murottal
saya suka reciter/imam dari saudi
favorit saya al-matrud
kalo dari indonesia saya kurang tahu , kurang suka nadanya hehe..
kalo reciter/imam favorit teman2 apa?
update:
banyak yang belum tau juga yah
saya jelasin dikit yah
murottal ntu rekaman suara orang baca alqur'an
ngerti kan?
bagi teman yg gak sempet baca qur'an atau gak bisa atau pun males
teman bisa dengerin murottal
selain dapet pahala, jiwa teman2 bisa lebih tenang
plus memperkuat iman juga
gak percaya? cobain aja!
bagi teman yang mau dengerin murottal
saya ada link downloadnya neeh
lengkap, ada banyak macem reciter/imam (pelantun ayat suci alqur'an)
agan tinggal pilih reciter favorit
bagi yang first time, bisa coba dengerin reciter yg dah terkenal
kaya almatroed, assudais, assuraim, musyari rosyid dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar